Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gadis Kembar Tiga Identik ini Satu Sekolah Sejak Sekolah Dasar

SMK Negeri 6 Palembang, Sumatera Selatan, memilik tiga murid perempuan kembar identik yang sangat mirip dari semua sisi.

Penulis: Welly Hadinata
Editor: Y Gustaman
zoom-in Gadis Kembar Tiga Identik ini Satu Sekolah Sejak Sekolah Dasar
Sriwijata Post/Welly Hadinata
Amalia Putri Wulandari, Amalia Bunga Pratiwi dan Amalia Melati Suci adalah kembar identik. Mereka lahir di Palembang pada 13 Maret 2001, putri-putri pasangan Butoyo dan Liga Laili. Mereka tercatat sebagai siswi kelas X SMK Negeri 6 Palembang ketika mengikuti acara di SMA Negeri 1 Palembang, Kamis (24/11/2016). SRIWIJAYA POST/WELLY HADINATA 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Welly Hadinata

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - SMK Negeri 6 Palembang, Sumatera Selatan, memilik tiga murid perempuan kembar identik yang sangat mirip dari semua sisi.

Dilihat dari gestur tubuhnya, mata, paras wajahnya dan senyum manisnya. Mereka adalah Amalia Putri, Wulandari, Amalia Bunga Pratiwi dan Amalia Melati Suci.

Ketiganya akrab disapa Putri, Bunga, dan Melati. Mereka lahir di Palembang pada 13 Maret 2001, putri pasangan Butoyo dan Liga Laili.

Sripoku.com tak sengaja bertemu ketiganya pada acara di SMA Negeri 1 Palembang. Ketika itu awalnya melihat salah satunya masuk ke dalam ruangan acara, tapi tiba-tiba dengan cepat di luar ruangan terlihat lagi orang yang dikira sama. Pada saat itu juga, terlihat lagi satu lagi yang juga ada di luar ruangan.

"Kami kembar tiga, sejak dari SD, kami selalu satu sekolah," ujar Putri sambil tersenyum diikuti dua saudara kembarnya.

Ditanyai soal hobi dan kebiasaannya, ketiganya sangat suka membaca. Mereka mengaku senang hidup sebagai saudara kembar tiga, bahkan nyaris tidak ada perbedaan.

BERITA TERKAIT

Teman dari ketiganya pun sering tertukar, namun jika sudah kenal tidak lagi tertukar.

"Kami selalu bersama-sama, tapi kalau sedang sakit, biasanya kami sakitnya bergilir. Jika hari ini ada satu yang sakit, pasti besoknya ada juga yang sakit. Tapi itu cuma sakit biasa," ujar ketiganya.

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas