Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bengkel Mobil Pit & Go Medan Gelar Program Diskon

Pit & Go Medan mulai unjuk gigi. Bengkel mobil yang beralamat di jalan Adam Malik nomor 50 ini menawarkan beragam diskon khusus Paket Perawatan

Editor: Sanusi
zoom-in Bengkel Mobil Pit & Go Medan Gelar Program Diskon
denso
Antusias peserta komunitas mobil di Medan saat mengikuti Car AC Coaching Clinic 

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Pit & Go Medan mulai unjuk gigi. Bengkel mobil yang beralamat di jalan Adam Malik nomor 50 ini menawarkan beragam diskon khusus paket perawatan bagi 150 peserta komunitas mobil Toyota di Sumatera Utara.

Mengusung tagline "My Second Home" bengkel ini juga ikutan menjual salah satu produk unggulan dari Denso, yaitu klakson waterproof.

Seperti diketahui, Pit & Go bengkel mobil adalah salah satu bentuk responsibility dari PT Denso Sales Indonesia untuk memfasilitasi masyarakat Indonesia dalam melakukan pelayanan dan perawatan mobilnya.

"Kami juga memberikan coaching clinic seputar perawatan AC Mobil yang berguna bagi para komunitas mobil di sini", ujar Candra Sangkaya, Manager PT Denso Sales Indonesia.

Dalam event Toyota Owners Club (TOC) Fun Day yang diselenggarakan di Medan, Pit & Go juga turut serta meramaikan deklarasi Toyota Owners Club Sumatera Utara yang dihadiri oleh 15 komunitas mobil Toyota.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas