Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Beri Pengarahan di Mapolda Sulsel, Ini Kata Wakapolri

Wakil Kepala Kepolisian RI (Wakapolri) Komjen Pol Syafruddin ke Mapolda Sulawesi Selatan, Selasa (29/11/2016) siang.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Beri Pengarahan di Mapolda Sulsel, Ini Kata Wakapolri
Tribunnews.com/Theresia Felisiani
Wakapolri Komjen Syafruddin 

Laporan Wartawan Tribun Timir Fahrizal Syam

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Wakil Kepala Kepolisian RI (Wakapolri) Komjen Pol Syafruddin ke Mapolda Sulawesi Selatan, Selasa (29/11/2016) siang.

Kedatangan Komjen Syafruddin untuk memberikan pengarahan kepada para pejabat utama dan Kapolrestabes/Kapolres jajaran Polda Sulawesi Selatan dan Polda Sulawesi Barat.

Syafruddin mengatakan, ia mengapresiasi Polda Sulsel dan Polda Sulbar yang dinilai dalam keadaan stabil dan kondusif.

"Sebelumnya saya perlu menjelaskan dlu sedikit yah. Saya mengapresiasi, Polda Sulsel dan Polda Sulbar, serta seluruh jajarannya yang saat ini dalam kondisi stabil, tidak ada masalah, semua berjalan dengan baik," kata Syafruddin usai memberi pengarahan.

Ia melanjutkan, semua masalah-masalah lokal bisa diatasi oleh Polda Sulsel dan Sulbar, khususnya Sulbar yang akan menggelar Pemilukada.

"Sulbar akan ada pemilukada, dan cukup keras pemilukadanya tapi bisa dikendalikan dengan baik. Kondisi politiknya baik saat ini," imbuhnya.

BERITA TERKAIT

Ditanya terkait arahan khusus yang disampaikan, Syafruddin mengatakan tak ada karena kedua Polda sudah melakukan tugas sesuai arahan dari Mabes Polri.

"Saya sudah sampaikan tadi, saya tidak begitu banyak memberikan arahan teknis tentunya, baik itu strategi kepada Polda Sulsel dan Polda Sulbar, karena apa langkah-langkah yang sudah diambil Kapolda dan seluruh jajaran, sudah sesuai dalam pandangan Mabes Polri," kata dia.

"Selain pandangan Mabes Polri, juga pandangan pemerintah tentunya, bahwa sudah sesuai dengan yang diharapkan. Langkah-langkahnya sudah sesuai. Sangat kondusif dan baik," tambahnya. (*)

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas