Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Warga Tanjung Selor Jalan Santai di Hari Bakti ke-71 Pekerjaan Umum

Seribuan warga Tanjung Selor mengikuti kegiatan jalan santai yang diselenggarakan Dinas Pekerjaan Umum Kalimantan Utara, Sabtu (3/12/2016).

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Warga Tanjung Selor Jalan Santai di Hari Bakti ke-71 Pekerjaan Umum
Tribun Kaltim/Muhammad Arfan
Peserta Jalan Santai Hari Bakti ke-71 Pekerjaan Umum melintas di Jalan Jeruk, Tanjung Selor, Kalimantan Utara, Sabtu (3/12/2016). TRIBUN KALTIM/MUHAMMAD ARFAN 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Muhammad Arfan

TRIBUNNEWS.COM, TANJUNG SELOR - Seribuan warga Tanjung Selor mengikuti kegiatan jalan santai yang diselenggarakan Dinas Pekerjaan Umum Kalimantan Utara, Sabtu (3/12/2016).

Kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Bakti ke-71 Pekerjaan Umum Tahun 2016.

Jalan santai mengambil rute start di Lapangan Agatis, menuju Jalan Kolonel Soetadji, Jalan Jeruk, Jalan Rambutan, hingga kembali finis di lapangan Agatis.

Hari Bakti Pekerjaan Umum tahun ini bertemakan "Kerja Nyata".

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kalimantan Utara, Suheriyatna, mengajak masyarakat bersinergi dalam rangka percepatan pembangunan negeri khususnya di Kalimantan Utara.

"Suksesnya pembangunan juga tidak akan lepas dari kontribusi masyarakat. Masyarakat harus menyatukan langkah bersama pemerintah dan stakeholder lain untuk percepatan pembangunan di Kalimantan Utara.

BERITA TERKAIT

Gubernur Kalimantan Utara Irianto Lambrie berkesempatan melepas peserta jalan santai yang datang dari berbagai kalangan. (Wil)

Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas