Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sebelum Bunuh Diri Mahasiswa Teknik Ini Sempat Berbincang dengan Pemilik Kos

Panggabean pemilik kos di Jalan Perjuangan, Gang Selindid, Medan Perjuangan, tak menyangka David Steven Sinaga (22) nekat bunuh diri di kosnya.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
zoom-in Sebelum Bunuh Diri Mahasiswa Teknik Ini Sempat Berbincang dengan Pemilik Kos
Tribun Medan/Array A Argus
Warga membopong jenazah David Steven Sinaga (22) ke dalam mobil ambulans. Korban bunuh diri di dalam kamar mandi kosan di Jalan Perjuangan, Kota Medan, Selasa (6/12/2016). TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Panggabean pemilik kos di Jalan Perjuangan, Gang Selindid, Medan Perjuangan, tak menyangka David Steven Sinaga (22) nekat bunuh diri di kosnya.

"Kami sempat bincang-bincang tadi malam. Sampai jam satu atau jam dua, begitulah," kata pria yang berprofesi sebagai guru ini kepada Tribun Medan, Selasa (6/12/2016).




Saat berbincang dengan korban, Panggabean tak melihat gelagat aneh pada diri mahasiswa teknik sebuah perguruan tinggi di Medan itu.

Pagi harinya Panggabean kaget David bunuh diri di kamar mandi rumah kosnya. "Saya dapat kabar pas sudah pergi kerja. Katanya ada yang bunuh diri di kos. Langsung pulang saya," ia menambahkan.

Tak lama berbincang, istri pemilik kos yang mengenakan daster motif batik buru-buru meminta suaminya pergi. Ia meminta suaminya tak berkomentar kepada media.

"Enggak tahu apa-apa dia itu. Nanti gara-gara ini ditanya-tanya pula entah apa-apa. Enggak tau kami," kata si istri lalu meninggalkan wartawan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas