Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dir Binmas Kunjungi Pos Kamling, Silaturahmi, Serahkan Kaos dan Gelas

Direktur Binmas Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kombes (Pol) Badya Wijaya mengajak jajarannya berkunjung langsung ke pos-pos Siskamling.

Penulis: Deddy Marjaya
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Dir Binmas Kunjungi Pos Kamling, Silaturahmi, Serahkan Kaos dan Gelas
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Dirbinmas Polda Kep Bangka Belitung Kombes (Pol) Badya Wijaya mengunjungi Pos Kamling di Pangkalpinang Selasa (6/12/2016). BANGKA POS/DEDDY MARJAYA 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, PANGKALPINANG - Direktur Binmas Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kombes (Pol) Badya Wijaya mengajak jajarannya berkunjung langsung ke pos-pos Siskamling, Selasa (6/12/2016) malam tadi.

Kunjungan ini selain untuk bersilaturahmi dengan warga yang sedang menjaga lingkungannya sekaligus memberikan bantuan berupa kaos dan gelas untuk siskamling.

"Memberikan suport kepada warga yang melakukan siskamling sebab secara tidak langsung kegiatan ini juga membantu kepolisian dalam menjaga kamtibmas di lingkungan mereka," kata Kombes (Pol) Badya Wijaya.

Pos Kamling di Kota Pangkalpinang yang dikunjungi antara lain Pos Kamling Gabek Rt 01 Rw 01 Kelurahan Gabek II Kecamatan Gabek, Pos Kamling Sukun Rt 03 Rw 01 Kelurahan Bukit Sari Kecamatan Gerunggang dan Pos Kamling Ikhlas Rt 003 Rw 002.

Dalam kunjungan tersebut Kombes (Pol) Badya Wijaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah berperan aktif menjaga lingkungannya di Pos Kamling.

Selain itu juga menyampaikan tentang tugas dan peran awak pos kamling dalam menjaga wilayahnya agar tetap kondusif dan diharapkan untuk selalu membantu tugas kepolisian.

BERITA REKOMENDASI

Kunjungan tersebut sekaligus mengakomodir saran dan masukan warga sekitar tentang kamtibmas.

Dalam kunjungan dan silaturrahim tersebut, Dirbinmas Polda Kepulauan Bangka Belitung juga memberikan sarana kontak sebagai wujud kepedulian Polda Kepulauan Bangka Belitung kepada petugas Pos Kamling.

Masing-masing Pos Kamling menerima sarana kontak yang berupa 5 (lima) kaos berlogo Polda dan 2 (dua) gelas berlogo Polda.

Kegiatan kunjungan dan silaturrahim Dirbinmas Polda Kepulauan Bangka Belitung di Pos Kamling ini juga didampingi oleh Kasat Binmas Polres Kota Pangkalpinang AKP Syamsuddin Siregar dan para Babhinkamtibmas yang wilayah tugasnya meliputi pos kamling tersebut.

"Harapan saya semakin banyak warga yang aktif menjaga lingkungannya dengan mengaktifkan siskamling," kata Kombes (Pol) Badya Wijaya.

Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas