Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dua Bocah Warga Gampong Masjid Trienggadeng Tewas Tertimpa Reruntuhan Rumah

Saibul (2) dan Umar (2,5) warga Gampong Masjid Trienggadeng, Pidie Jaya dilaporkan tewas akibat reruntuhan bangunan rumah saat gempa terjadi.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Dua Bocah Warga Gampong Masjid Trienggadeng Tewas Tertimpa Reruntuhan Rumah
Serambi Indonesia/Muhammad Nazar
Proses evakuasi jasad H Jailani bersama istrinya Hj Faridah yang terkubur direruntuhan tiga ruko berlantai empat di Teupin Raya, Kabupaten pidie, Rabu (7/12/2016). SERAMBI INDONESIA/MUHAMMAD NAZAR 

Laporan Wartawan Serambi, Nur Nihayati

TRIBUNNEWS.COM, SIGLI - Saibul (2) dan Umar (2,5) warga Gampong Masjid Trienggadeng, Pidie Jaya dilaporkan tewas akibat reruntuhan bangunan rumah saat gempa terjadi Rabu (7/12/2016) pukul 05.30 WIB.

"Sedangkan orang tua dari kedua bocah ini mengalami luka berat kini sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Sigli," ujar Usman (45) warga Masjid Trienggadeng ditemui Serambi (Tribunnews.com Network) di RSUD Tgk Chik Di Tiro Sigli, Rabu (7/12/2016) pukul 11.00 WIB.

Usman (45) dan temannya A Jalil (40) membawa orang tua kedua bocah itu dengan mobil kijang pik up dari Gampong Masjid Trienggadeng ke RSUD Sigli.

"Sedangkan kedua bocah meninggal itu saat ini sedang dilakukan fardhu kifayah di desa itu oleh kerabat di sana," ujar Usman.

Saibul alias Dek Bul adalah anak dari pasangan Amiruddin Salam/Cut Idayani. Sedangkan Umar (2,5) anak dari Nurdin/Sarmela. Kedua pasangan ini asal Gampong Desa Mesjid Trienggadeng, Pidie Jaya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas