Tribun

Sudah 43 Korban Gempa Dievakuasi ke IGD RSUD Bireuen

Sudah 43 korban gempa tertimpa reruntuhan akibat gempa di Pidie Jaya dan Samalanga dievakuasi ke IGD RSUD Bireuen hingga Rabu (7/12/2016) petang.

Editor: Y Gustaman
Sudah 43 Korban Gempa Dievakuasi ke IGD RSUD Bireuen
Serambi Indonesia/Yusmandin Idris
Sudah 43 korban gempa di Pidie Jaya dan Samalanga dievakuasi ke IGD RSUD Bireuen, Rabu (7/12/2016) sampai pukul 17.30 WIB. SERAMBI INDONESIA/YUSMANDIN IDRIS 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia, Yusmandin Idris

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Sudah 43 korban gempa tertimpa reruntuhan akibat gempa di Pidie Jaya dan Samalanga dievakuasi ke IGD RSUD Bireuen hingga Rabu (7/12/2016) pukul 17.30 WIB.

"Jumlah korban gempa yang ditangani di IGD RSUD Bireuen sudah 43 orang," ujar Kadis Kesehatan Bireuen, Amir Addanim didampingi Wakil Direktur RSUD Bireuen, Zulkarnaen, kepada Serambinews.com.

"Semuanya tertangani dengan maksimal dan ditempatkan di ruang IGD dan beberapa ruangan lainnya,” Amir menambahkan.

Disebutkan, tim medis dari rumah sakit dan Puskesmas terus berkoordinasi sehingga seluruh pasien yang dirujuk ke Bireuen tertangani dengan baik.

Amir menambahkan pihaknya masih terus melakukan rapat koordinasi untuk membantu korban gempa. Dalam kondisi kedaruratan semua korban langsung ditangani.

“Keluarga korban  tidak perlu khawatir atau susah menyangkut ada tidaknya kartu berobat dan tidak perlu memikirkan biaya karena ditanggung pemerintah,” sambung

Ikuti kami di
  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas