Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gema Kosgoro Galang Dana Bantuan Gempa Aceh

Untung mengharapkan kerendahan hati para dermawan untuk membantu para korban yang terkena musibah

Penulis: Eko Sutriyanto
zoom-in Gema Kosgoro Galang Dana Bantuan Gempa Aceh
Tribunnews/HO
Bangunan roboh akibat gempa 6,4 SR yang mengguncang Pidie Jaya, Aceh, Rabu (7/12/2016) pagi sekitar pukul 05.03 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gerakan Mahasiswa Kosgoro menggalang dana bantuan kemanusiaan untuk disalurkan kepada korban gempa bumi di Pidie Jaya, Aceh.

Bagi dermawan yang berkenan membantu dapat mengirimkan dana melalui Rekening Bank Mandiri dengan nomor 133-00-1387203-1 atas nama Gerakan Mahasiswa Kosgoro.

Ketua Umum Gerakan Mahasiswa Kosgoro HM Untung Kurniadi mengatakan, bagi siapa saja yang ingin menyalurkan bantuan dapat mentranfer melalui rekening tersebut.

"Kami siap menampung bantuan dari dermawan untuk disalurkan kepada korban yang terkena musibah karena mereka  sangat butuh uluran tangan kita," kata Untung dalam keterangan pers, Rabu (7/12/2016).

Untung menambahkan melalui rekening tersebut tidak hanya bagi orang Aceh tapi di luar Aceh yang ingin ikut nyumbang kita terima semua, sehingga bantuan yang terkumpul lewat rekening ini langsung bisa disalurkan kepada korban.

"Semoga saudara-saudara di Aceh yang yerkena musibah diberi kesabaran oleh Allah, dan kita akan terus berupaya menggalang bantuan mereka," katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas