Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pelayan Cafe Ditemukan Tewas, Tangannya Mengepal dan Membiru

Seorang perempuan yang bekerja di Resto And Cafe Mam's Taste, Pinguin, Kecamatan Lubuk Baja ditemukan tewas di lantai tiga cafe, Rabu (14/12/2016).

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Pelayan Cafe Ditemukan Tewas, Tangannya Mengepal dan Membiru
Tribun Batam/Eko Setiawan
Diduga menderita sakit, seorang perempuan yang bekerja di Resto And Cafe Mams Taste, Pinguin, Kecamatan Lubuk Baja ditemukan tewas di lantai tiga cafe, Rabu (14/12/2016) pagi. TRIBUN BATAM/EKO SETIAWAN 

Laporan Wartawan Tribun Batam, Eko Setiawan

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Seorang perempuan yang bekerja di Resto And Cafe Mam's Taste, Pinguin, Kecamatan Lubuk Baja ditemukan tewas di lantai tiga cafe, Rabu (14/12/2016) pagi.

Belakangan korban diketahui bernama Masniah (26).

Sejauh ini, mayat sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan visum agar penyebab kematian korban bisa diketahui.

Sementara itu, Kapolsek Lubuk Baja AKP I Putu Bayu Pati saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Menurut Putu, korban sudah dua bulan terakhir bekerja di Cafe.

"Dia baru dua bulan bekerja disana. Sepertinya korban mengalami sakit dan mengakibatkan kematian," kata Putu, Rabu (14/12/2016) siang.

Dari keterangan beberapa saksi di TKP diketahui, sebelum dinyatakan tewas, ternyata Masinah sempat pergi ke pasar untuk berbelanja bersama seorang temannya.

BERITA REKOMENDASI

"Dia sempat berbelanja bahan jualan ke pasar. Setelah pulang dari belanja dia langsung berbaring di kamar tidurnya," kata Putu.

Beberapa jam kemudian, sekitar pukul 08.30 WIB, seorang rekannya naik keatas untuk mandi.

Disana ia melihat korban tertidur dengan posisi telentang. Tanpa mengalami rasa curiga, rekan korban pergi mandi.

Setelah mandi ia melihat posisi korban yang tidak juga berubah, dan akhirnya ia mendekati dan melihat tangan korban yang sudah mengepal. Matanya terbuka dan tangannya sudah membiru.

"Kemudian temannya ini langsung melaporkan kepada majikannya. Kemudian melapor kepada polisi," jelas Putu. (Koe)

Sumber: Tribun Batam
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas