Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Berkat Sapi, 10 Polisi Terima Penghargaan dari Kapolres Situbondo

Kapolres Situbondo, AKBP Puji Hendro Wibowo, mengapresiasi 10 anggotanya yang berhasil mengungkap kasus pencurian sapi dan tabrak lari.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Berkat Sapi, 10 Polisi Terima Penghargaan dari Kapolres Situbondo
Surya/Izi Hartono
Kapolres Situbondo, AKBP Puji Hendro Wibowo, saat memberikan penghargaan kepada anggotanya di halaman Mapolres Situbondo, Jawa Timur, Selasa (20/12/2016). SURYA/IZI HARTONO 

Laporan Wartawan Surya, Izi Hartono

SURYA.CO.ID, SITUBONDO - Kapolres Situbondo, AKBP Puji Hendro Wibowo, mengapresiasi 10 anggotanya yang berhasil mengungkap kasus pencurian sapi dan tabrak lari.

Sepuluh anggota yang mendapat reward tersebut, enam di antaranya anggota satuan Sabhara dan empat anggota Polsek Kapongan.

Tak hanya anggota, Kapolres Situbondo juga memberikan penghargaan kepada unsur masyarakat, yakni Kepala Desa Gebangan yang membantu pengungkapan pencurian sapi.

Kapolres Situbondo mengatakan pemberian reward ini bentuk apreasiasi dan penghargaan atas kinerja anggota Polres Situbondo yang berhasil mengungkap kasus-kasus kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Penghargaan ini juga untuk memotivasi personel lainnya untuk lebih meningkatkan keinerjanya dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa, negara dan masyarakat.

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas