Tribun

Penangkapan Terduga Teroris

Ayah Terduga Teroris Kabur Sebelum Warungnya Digeledah

Herman Lubis, ayah dari terduga teroris Roni Syamsudi Lubis alias Syafi'i kabur dari warungnya yang ada di Jl Talunkenas-Tanjung Morawa

Penulis: Array Anarcho
Editor: Sugiyarto
zoom-in Ayah Terduga Teroris Kabur Sebelum Warungnya Digeledah
TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS
Petugas gabungan turut menyisir warung sekaligus rumah singgah milik orangtua Syafi'i di Jl Talunkenas-Tanjung Morawa, Dusun IV, Kampung Dalam, Desa Talunkenas, STM Hilir, Rabu (21/12/2016) sore 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Herman Lubis, ayah dari terduga teroris Roni Syamsudi Lubis alias Syafi'i kabur dari warungnya yang ada di Jl Talunkenas-Tanjung Morawa, Dusun IV, Kampung Dalam, Desa Talunkenas, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang sebelum polisi datang.

Saat digeledah, warung berdinding tepas beratap rumbia itu telah kosong.

"Sudah kabur bapaknya. Pas datang polisi ramai-ramai, sudah enggak ada yang punya warung ini," kata Kepala Desa Talunkenas, Mahmudin Barus, Rabu (21/12/2016) sore.

Barus mengatakan, petugas gabungan yang datang tidak menemukan apa-apa. Polisi hanya menemukan sejumlah foto-foto yang tergantung di dalam warung.

"Enggak dapat apa-apa. Mungkin sudah dibawa semua sama yang punya warung," kata pria bertopi ini.

Dari pantauan Tribun, ratusan warga yang merasa penasaran tampak memadati lokasi penggeledahan. Mereka menyebut, Herman Lubis selama ini dikenal sebagai pribadi yang biasa-biasa saja.

"Kalau anaknya memang agak lain. Sudah nampak ciri-ciri terorisnya. Anaknya itu menutup diri dan pendiam," kata seorang pria mengaku bermarga Saragih di lokasi penggerebekan.(ray/tribun-medan.com)

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas