Tribun

Penangkapan Terduga Teroris

Bupati Deliserdang Komentari Penangkapan Terduga Teroris di Desa Ajibaho

Bupati Deliserdang Ashari Tambunan meminta seluruh warga Deliserdang aktif memperhatikan wilayahnya masing masing.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Bupati Deliserdang Komentari Penangkapan Terduga Teroris di Desa Ajibaho
TribunSolo.com/Bayu Ardi Isnanto
Suasana penggeledahan oleh Densus 88 di Sewu, Jebres, Solo, Minggu (18/12/2016). TRIBUNSOLO.COM/BAYU ARDI ISNANTO 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM - Bupati Deliserdang Ashari Tambunan meminta seluruh warga Deliserdang aktif memperhatikan wilayahnya masing masing.

Permintaan Ashari menyusul penangkapan terduga teroris oleh personel Densus 88 di Desa Ajibaho, Kecamatan Biru-Biru, Deliserdang, Rabu, (21/12/2016) siang.

"Tiga bulan lalu Pak Bupati sudah menegaskan seluruh Camat untuk memperhatikan wilayahnya masing-masing. Mulai dari kepala desa hingga kepala dusun disuruh untuk aktif melihat kondisi sekitar,” ujar juru bicara Bupati Deliserdang, Haris Binar Ginting Rabu, (21/12/2016).

Dalam hal ini, lanjut Haris yang juga merupakan Kadis Infokom Deliserdang, masyarakat harus juga ikut berperan. Setiap ada kedatangan warga baru wajib untuk melapor.

"Kalau ada terduga teroris yang ditangkap di Biru-Biru itu bukan berarti Camat kecolongan. Enggak ada yang kecolongan di sini. Cuma maunya warga juga harus ikut berperan. Kalau ada orang baru harus ditanyai dari mana. Harus diketahui dengan jelas identitasnya,” kata Haris.

Penangkapan terduga teroris di Desa Ajibaho Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten Deliserdang, ini juga bersamaan dengan adanya penangkapan terduga teroris di Tangerang.

Informasi yang dihimpun Tribun Medan terduga teroris yang ditangkap di Ajibaho ini sudah dibawa ke Markas Brimob Polda Sumut di Medan.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas