Tribun

Presiden Jokowi Tinggalkan Palangkaraya Menuju Kalbar

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana, Rabu (21/12/2016) pagi ini pukul 07.00 WIB melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Kuburaya, Kalimantan Barat.

Editor: Dewi Agustina
Presiden Jokowi Tinggalkan Palangkaraya Menuju Kalbar
Banjarmasin Post/Faturahman
Presiden Joko Widodo sebelum take off di Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya menuju Kalbar. BANJARMASIN POST/FATURAHMAN 

TRIBUNNEWS.COM, PALANGKARAYA - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana, Rabu (21/12/2016) pagi ini pukul 07.00 WIB melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Kuburaya, Kalimantan Barat untuk melanjutkan kunjungan kerjanya.

Saat menuju Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya, Presiden didampingi Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran bersama para pejabat di Pemprov Kalteng dan pejabat pusat.

Presiden yang datang ke Palangkaraya Kalimantan Tengah, bersama para menteri menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa tempat.

Bahkan pada malam harinya menyempatkan diri berbelanja ke Hypermart di Jalan Yos Soedarso Palangkaraya.

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Tengah dan Kalimantan Barat selama dua hari tanggal 20 - 21 Desember 2016.

Presiden dan rombongan dalam melakukan kunjungan ke dua provinsi ini menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Setibanya di Palangkaraya, Ibu Kota Provinsi Kalimantan Tengah, Presiden Jokowi akan langsung menghadiri Acara Puncak Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Tahun 2016 di Stadion Sanaman Mentikei.

Siang harinya, Presiden dan rombongan menuju Kabupaten Pulangpisau untuk menghadiri acara Kolaborasi Hutan Tanaman Rakyat Dengan Industri Kayu Terpadu, dan kemudian dilanjutkan melakukan penyerahan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) di Sekolah Dasar di kabupaten tersebut.

Rabu, 21 Desember 2016, Presiden bertolak menuju Entikong, Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat untuk meresmikan Kawasan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Terpadu Entikong.

Di Kabupaten Sanggau, Presiden juga direncanakan akan menghadiri acara Penyerahan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) dan menyerahkan Sertifikat Tanah Program Strategis Tahun 2016.

Masih di Kalimantan Barat, Presiden kemudian menuju Kabupaten Kubu Raya untuk menghadiri acara Penyerahan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) dan Penyerahan Sertifikat Tanah Program Strategis Tahun 2016, sebelum sorenya kembali ke Jakarta.

Turut mendampingi Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Jokowi bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta antara lain, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Staf Khusus Presiden Johan Budi.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas