Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polda Babel Gelar Pasukan Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar pasukan Operasi Lilin Menumbing 2016 dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru.

Penulis: Deddy Marjaya
Editor: Y Gustaman
zoom-in Polda Babel Gelar Pasukan Pengamanan Natal dan Tahun Baru
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung dan unsur Muspida mengecek pasukan saat gelar pasukan Operasi Lilin Menumbing 2016 pada Kamis (22/12/2016). BANGKA POS/DEDDY MARJAYA 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar pasukan Operasi Lilin Menumbing 2016 dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru.

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Anton Wahono memimpin langsung upacara gelar pasukan pada Kamis (22/12/2016) pagi.

Hadir Sekda Bangka Belitung Yan Megawandi, Danrem 043 Bangka Belitung Kolonel Inf Tjatur Putra, Danlanal Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan dan unsur Muspida lainnya.

Gelar pasukan diiikuti jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung, TNI AD, TNI AL, TNI AU, Basarnas, Tagana, Angkasa Puran, Dinkes, Pol PP, KNPI, Ansor, PM AD dan Pomal.

Anton berharap sinergitas TNI dan Polri bersama elemen masyarakat membuat pelaksanaan Hari Raya Natal dan tahun baru akan berlangsung lancar, damai dan aman.

"Sama-sama kita melakukan pengamanan dari kepolisian, TNI dan elemen masyarakat untuk menjaga situsasi kamtibmas selama perayaan Natal dan Tahun Baru," kata Anton.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas