Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Satu Keluarga Tertangkap Usai Mencopet di Kebun Binatang Surabaya

Satu keluarga terdiri dari ayah, ibu dan dua anak mereka asal Joyoboyo, tertangkap polisi sedang mencopet pengunjung Kebun Binatang Surabaya.

Penulis: Fatkul Alamy
Editor: Y Gustaman
zoom-in Satu Keluarga Tertangkap Usai Mencopet di Kebun Binatang Surabaya
youtube
Dua Copet Dipermalukan di Manggarai 

Laporan Wartawan Surya, Fatkul Alamy

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Satu keluarga terdiri dari ayah, ibu dan dua anak mereka asal Joyoboyo, Surabaya, harus berurusan dengan Polsek Wonokromo.

M Kusnaeni bersama istri dan dua anaknya, Sutiem, Ir dan Ca, diamankan polisi lantaran diduga mencopet di Kebun Binatang Surabaya, Jawa Timur, Minggu (28/12/2016).

Sekira pukul 12.00 WIB anggota Polsek Wonokromo menerima informasi ada pencopetan di dalam Kebun Binatang Surabaya, Jalan Diponegoro, Surabaya.

Segera anggota Reskrim Polsek Wonokromo menyebar dan mencari pencopetnya. Tak lama mereka mengamankan empat orang diduga kuat pencopet di depan Aquarium KBS.

Setelah diperiksa polisi menemukan bungkusan berisikan empat kalung emas. Barang ini diduga merupakan hasil penjambretan di dalam KBS.

Kapolsek Wonokromo Kompol Arisandi menjelaskan empat orang satu keluarga itu ditangkap atas dugaan telah mencopet pengunjung Kebun Binatang Surabaya.

BERITA TERKAIT

"Ketika kami tangkap semuanya mengaku usai mencopet di KBS," terang Arisandi kepada wartawan Surya pada Minggu (25/12/2016).

Sutiem dan dua anaknya diajak suaminya masuk ke Kebun Binatang Surabaya untuk berjalan-jalan. Di dalam Sutiem mendapat bungkusan oleh suaminya yang ternyata berisi perhiasan emas.

"Kami terus meminta keterangan dari pelaku pencopetan," ucap Arisandi.

Polisi masih mencari korban pencopetan yang diambil kalungnya oleh keempat tersangka ini. "Korban yang kecopetan di KBS banyak yang lapor. Kebetulan pengunjung sangat banyak," beber dia.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas