Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Anggota Kostrad Dikeroyok Belasan Orang Gara-gara Tegur Pelajar yang Mabuk

Praka Irham Jaya (30), anggota TNI dari satuan Yonif L 433 Kostrad Samboeja Bantimurung Maros dikeroyok pelajar

Editor: Sanusi
zoom-in Anggota Kostrad Dikeroyok Belasan Orang Gara-gara Tegur Pelajar yang Mabuk
net
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Praka Irham Jaya (30), anggota TNI dari satuan Yonif L 433 Kostrad Samboeja Bantimurung Maros dikeroyok pelajar di Dusun Moris, Desa Seba-seba, Kecamatan Walenrang Timur, Luwu Timur, Minggu (25/12/2016) sekitar pukul 23.30 Wita.

Akibat pengeroyokan itu Praka Irham mengalami luka di sekujur tubuhnya, di antaranya yakni luka memar pada bagian muka, kepala dan luka tusuk di bagian sikut.

Informasi yang dihimpun, awalnya Praka Irham menegur AP (16) bersama dua rekannya yang saat itu diketahui sedang mabuk di rumah kerabatnya yang sedang menggelar pesta pernikahan.

Ketiganya diketahui masih berstatus pelajar, selanjutnya Praka Irham mengamankan AP sedangkan dua rekannya kabur.

Menurut kesaksian AP saat diamankan, dirinya diantarkan pulang ke rumahnya, namun di sepanjang jalan dia beberapa kali mendapat pukulan di bagian rusuk kiri.

Usai memgantar AP ke rumahnya, tak jauh dari lokasi Praka Irham disergap oleh belasan orang dan terjadilah aksi pengeroyokan.

"Telah teridentifikasi 18 orang pelaku, saat ini telah diamankan empat orang Yakni AP, AW, EK dan SO yang masing-masing berstatus pelajar," ujar Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani. (Tribun Timur/Alfian)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas