Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wali Kota: Ada Oknum Coba Ganggu Warga Medan yang Multikultur

Wali Kota Medan T Dzulmi Eldin mengimbau masyarakat tetap berhati-hati dan waspada kejahatan terorganisir jelang pergantian tahun 2016.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
zoom-in Wali Kota: Ada Oknum Coba Ganggu Warga Medan yang Multikultur
Tribun Medan/Array A Argus
Wali Kota Medan T Dzulmi Eldin bersama Dandim 0201/BS Kolonel M Ridwan dan Kapolrestabes Medan Kombes Sandi Nugroho mengecek kesiapan pengamanan Natal dan tahun baru di Lapangan Benteng, Kota Medan, Selasa (27/12/2016). TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Wali Kota Medan T Dzulmi Eldin mengimbau masyarakat tetap berhati-hati dan waspada kejahatan terorganisir jelang pergantian tahun 2016.

"Medan adalah kota multikultural. Di sisi lain, pluralisme yang ada ini dimanfaatkan oleh oknum untuk mengganggu keamanan," ungkap Eldin di sela apel gabungan TNI-Polri dan Pemkot Medan di Lapangan Benteng, Selasa (27/12/2016).

"Sehingga, melalui apel gabungan ini, saya mengimbau kepada kita semua untuk meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi kejahatan yang terorganisir."

Keragaman yang dimiliki warga Kota Medan, kata Eldin, sudah selayaknya dijadikan kekuatan untuk membangun kota. Dengan begitu ketenteraman di Kota Medan dapat terjaga.

"Dalam apel ini kita juga akan melakukan simulasi. Dengan simulasi ini, tentu menunjukkan bahwa setiap pemangku kepentingan bersama menjaga keamanan Kota Medan," imbuh dia.

Dalam kesempatan ini Eldin turut mengucapkan selamat Natal dan tahun baru bagi masyarakat yang merayakannya.

BERITA REKOMENDASI

Ia juga berterimakasih kepada seluruh aparat yang sukarela menjaga keamanan kota dari segala bentuk gangguan kejahatan yang ada.

"Kepada petugas yang berjaga untuk tetap semangat menjalankan tugas. Terima telah mengamankan kota ini dari segala tindak kejahatan," kata dia.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas