Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bhabinkamtibmas di Babel Dapat 120 Motor dan 4 Mobil Penyuluhan

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen (Pol) Anton Wahono meminta para Bhabinkamtibmas menjaga motor-motor dinas yang baru diserahkan.

Penulis: Deddy Marjaya
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Bhabinkamtibmas di Babel Dapat 120 Motor dan 4 Mobil Penyuluhan
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Kapolda Babel Brigjen (Pol) Anton Wahono menyerahkan 120 unit motor untuk bhabinkamtibmas di halaman Polda Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (30/12/2016). BANGKA POS/DEDDY MARJAYA 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, PANGKALPINANG - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen (Pol) Anton Wahono meminta para Bhabinkamtibmas menjaga motor-motor dinas yang baru diserahkan.

Hal ini disampaikan Brigjen (Pol) Anton Wahono kepada para Bhabinkamtibmas saat menyerahkan 120 unit motor untuk Babinkamtibmas dan 4 mobil penyuluhan Binmas kepada Polres-polres Jumat (30/12/2016) di halaman Polda Kepulauan Bangka Belitung.

"Jaga ya motornya dirawat jangan asal pakai saja," kata Brigjen (Pol) Anton Wahono sambil memegang pipi Brigadir Bustanul anggota Bhabinkamtimbas Polsek Belinyu.

Brigjen (Pol) Anton Wahono berharap kepada Babinkamtibmas untuk lebih aktif menemui masyarakat.

Apalagi bhabinkamtibmas bekerja dengan menerapkan semua fungsi kepolisian. Mulai dari fungsi serse, intel, lantas, binmas dan lainnya.

Bhabinkamtibmas harus bisa menyelesaikan masalah-masalah di masyarakat. Juga harus bisa mendapatkan semua informasi di wilayahnya.

BERITA REKOMENDASI

"Bhabinkamtibmas ini ujung tombak Polri harus tahu semua permasalahan di wilayah kerjanya dan menguasai semua fungsi kepolisian," kata Brigjen Anton Wahono.

Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas