Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Melawan Saat akan Ditangkap Rezky dan Ilham Dihadiahi Timah Panas

pengungkapan kasus ini bermula dari laporan korbannya bernama Fitria Margareta Sihotang warga Jl Nawi Harahap, yang dirampok di Jl Purwosari.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Melawan Saat akan Ditangkap Rezky dan Ilham Dihadiahi Timah Panas
Tribun Medan/Array Anarcho
Tiga dari empat tersangka perampok sadis yang akhirnya dibekuk Unit Reskrim Polsekta Medan Timur. Dua diantaranya terpaksa ditembak, Selasa (10/1/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Kawanan perampok sadis yang diantaranya memiliki tato kelabang  dibekuk petugas Unit Reskrim Polsekta Medan Timur.

Mereka adalah Ahmad Arif, Muhammad Dani, Rezky Andika, dan Ilham Syahputra Harahap.

"Dari keempat tersangka ini, dua pelaku Rezky dan Ilham terpaksa kami lumpuhkan karena melawan. Saat ditangkap pada Minggu (8/1/2017) kemarin, tersangka Rezky ini membawa narkoba," ungkap Kapolsekta Medan Timur, Kompol Wilson Pasaribu, Selasa (10/1/2017) siang.

Wilson mengatakan, awalnya pengungkapan kasus ini bermula dari laporan korbannya bernama Fitria Margareta Sihotang warga Jl Nawi Harahap, Gang Bersama yang dirampok di Jl Purwosari.

Setelah menerima laporan itu pada Desember 2016 kemarin, polisi pun mulai melakukan penyelidikan.

"Dari penyelidikan awal selama beberapa minggu, anggota menangkap tersangka Ahmad Arif. Dari tersangka inilah muncul nama pelaku lainnya," ungkap Wilson.

BERITA TERKAIT

Setelah mendapati nama-nama para tersangka, Wilson kembali memerintahkan Kanit Reskrim, Iptu Hainul Yaqin untuk menangkap pelaku lainnya. Hasilnya, didapatilah tiga tersangka lainnya.

"Selain perampok, tersangka Rezky dan Ilham kami pastikan pengedar dan pengguna narkoba. Mereka kabur sembari membawa narkoba saat akan ditangkap, sehingga dilakukan tindakan tegas," katanya.

Wilson juga mengatakan, mereka turut menangkap dua orang penadah. Keduanya masing-masing Asmala Dewi dan Asih Yuyu. (ray)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas