Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gubernur Lantik 1300 Pejabat Esalon III dan IV di Stadion Utara Riau

Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman melantik 1300 pejabat setingkat esalon III dan IV dilingkungan Pemerintahan Provinsi Riau yang berlangsung di Sta

Editor: Samuel Febrianto

Laporan videografer Tribunpekanbaru.com, David Tobing

TRIBUNNRES.COM, PEKANBARU - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman melantik 1300 pejabat setingkat esalon III dan IV dilingkungan Pemerintahan Provinsi Riau yang berlangsung di Stadion Utama Riau, Rabu (11/1/2017).

Selain pejabat yang dilantik, juga terlihat di hadiri oleh sejumlah unsur Forkompimda diantaranya Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen Lodwyk Pusung, Dandrem 031 Wirabima, Brigjen TNI Nurendi, Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnaian.

Acara pelantikan ribuan pejabat esalon III dan IV secara serentak itu merupakan yang pertama diselenggarakan.

Sebelum acara, ribuan pejabat bersama tamu undangan melaksanakan salat Asar berjemaah di lapangan stadion itu.

Gubernur Riau Arsyad Juliandirahman mengatakan dipilihnya Stadion Utama sebagai tempat acara pelatikan karena merupakan tempat yang luas.

Selain itu, tujuan lainnya adalah ingin memanfaatkan kembali Stadion Utama.

BERITA TERKAIT

Arsyadjuliandi Rahman menambahkan jika mutasi atau pemindahaan tugas pada pejabat esalon III dan IV merupakan hal yang biasa terjadi.

Menurutnya yang paling terpenting adalah setiap PNS dimanapun ditempatkan untuk menanamkan niat bahwa diamanpun ditempatkan itu sama saja.

Gubernur Riau juga mengiingatkan para PNS untuk menjaga integritas dalam mengemban tugasnya sehingga dapat bekerja dengan tenang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas