Tribun

Pria Asing Todongkan Pisau ke Wanita Pemilik Rumah

Masnuatun (70), warga Jalan Veteran, Kelurahan Singosari, Kecamatan Kebomas, Gresik, nyaris tewas di tangan pria tak dikenal, Kamis (12/1/2017).

Editor: Y Gustaman
Pria Asing Todongkan Pisau ke Wanita Pemilik Rumah
Surya/Sugiyono
Orang tidak dikenal yang ditangkap warga di Jalan Veteran, Kelurahan Singosari, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, sudah diamankan di Polsek Kebomas, Kamis (12/1/2017). SURYA/SUGIYONO 

Laporan Wartawan Surya, Sugiyono

SURYA.CO.ID, GRESIK - Masnuatun (70), warga Jalan Veteran, Kelurahan Singosari, Kecamatan Kebomas, Gresik, nyaris tewas di tangan pria tak dikenal, Kamis (12/1/2017).

Pria tersebut tiba-tiba mengacungkan pisau pemotong es batu ke arah Masnuatun yang baru pulang berbelanja.

"Orang ini mengancam ibu saya dan mengacungkan pisau pemotong es batu. Akhirnya ibu lari ketakutan ke rumah warga. Apa ini bukan percobaan pembunuhan?" kata Sumarsono (47).

Warga yang dimintai tolong, langsung mengepung pria tersebut dan menghajarnya ramai-ramai. Setelah itu dilaporkan ke polisi.

"Orang ini tidak mengambil apa-apa. Tapi nekat masuk rumah orang membawa senjata tajam dan mengancam keselamatan orang tua," Sumarsono menambahkan.

Warga khawatir karena perilaku pura-pura gila dan tidak punya kartu tanda penduduk tapi ia membawa pisau pemotong es batu.

Kanit Reskrim Polsek Kebomas Iptu Mutlakin mengatakan, pria tersebut tidak punya KTP dan tempat tinggal tidak tetap.

"Sekarang masih diamankan dulu di Polsek. Nanti diperiksakan kejiwaannya," kata Mutlakin.

Sumber: Surya
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas