Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pria Tak Waras Acungkan Sabit di Warung Kiai Desa, Dua Orang Terluka

Seorang pria mengamuk membabibuta mengibaskan senjata tajam di warung milik seorang kiai Desa Pujodadi, Kabupaten Kebumen, Kamis (12/1/2017).

Editor: Y Gustaman
zoom-in Pria Tak Waras Acungkan Sabit di Warung Kiai Desa, Dua Orang Terluka
Dokumentasi Humas Polres Kebumen
Anggota Polsek Bonorowo dibantu warga Desa Pujodadi mengamankan seorang pria tak waras yang mengibaskan sebilah sabit kepada pengunjung di warung milik kiai desa pada Kamis (12/1/2017). DOKUMENTASI HUMAS POLRES KEBUMEN 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Iswidodo

TRIBUNJATENG.COM, KEBUMEN - Seorang pria mengamuk membabibuta mengibaskan senjata tajam di warung milik seorang kiai Desa Pujodadi, Kabupaten Kebumen, Kamis (12/1/2017).

Akibat amukan Apriliani (48) di warung Kiai Imam Fadholi, dua warga desa yakni Sumitro (57) dan dan Sutiyono (42) mengalami luka sabet di punggung, wajah dan tangan.

Anggota Polsek Bonorowo dibantu warga segera mengamankan pria yang belakangan diketahui tak waras tersebut. Sebilah sabit dari tangan pelaku sudah disita.

Para tetangga menjelaskan kepada anggota Polsek Bonorowo tentang Apriliayani yang selama ini memang menderita gangguan jiwa dan belum pernah berobat.

Kapolsek Bonorowo Iptu Ibnu Sarjono membenarkan peristiwa tersebut dan akan menyelidiki lebih lanjut peristiwa tersebut.

“Bila diperlukan polisi akan membawa pelaku ke rumah sakit jiwa untuk mengetahui apakah benar pelaku sakit jiwa atau tidak,” ujar Sarjono.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas