Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Modus Baru Pecah Kaca, Mobil Ditabrak, Korban Turun, Kaca Mobil Dipecah, Barang Dijarah

satu mobil truk nopol W 8854 XB sengaja menyerempet mobil karyawan toko emas, seolah – olah murni kecelakaan lalulintas.

Modus Baru Pecah Kaca, Mobil Ditabrak, Korban Turun, Kaca Mobil Dipecah, Barang Dijarah
surya/dya ayu
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, LAMONGAN – Pecah kaca kembali terjadi diLamongan . Kali ini dialami, karyawan toko perhiasan emas yang hendak pulang menumpang mobil nopol S 1928 JE, Jumat (13/1/2017).

Saat dalam perjalanan pulang, tiba - tiba diseruduk truk. Dugaan semula seolah sedang terjadi kecelakaan lalu lintas, tepatnya di jalan Raya Laren tepatnya Desa Brangsi Kecamatan Laren.

Data yang didapat Surya.co.id menyebutkan, empat karyawan toko perhiasan emas saat kejadian ketika hendak pulang dari pasaran di Desa Mertani Kecamatan Karanggeneng menuju Paciran dengan mengendari nopol S 1928 JE .

Namun setelah sampai di TKP, satu mobil truk nopol W 8854 XB sengaja menyerempet mobil karyawan toko emas, seolah – olah murni kecelakaan lalulintas.

Tak lama kemudian, mobil yang diserempet tersebut berhenti dan dengan serta merta ada dua orang dari belakang memecahkan kaca mobil dengan benda tumpul.

Para pelaku gagal mengambil perhiasan emas dalam kotak yang ada di dalam mobil. Ke empat karyawan yang ada di mobil mempertahankannya, ada yang berteriak sekaras - kerasnya.

Ternyata dengan teriakan karyawan wanita dalam mobil, para pelaku semunya keder. Para pelaku bernyali kecil dan para pelaku melarikan diri ke utara.

‘’ Jadinya saat itu, pelaku melariakan diri bersama truk dan juga kernet truk,’’ungkap Kapolsek Laren, AKP Budi Santoso kepada Surya.

Bisa jadi di waktu perjalanan pulang, sudah dibuntuti oleh para pelaku . Semua yang ada di mobil, adalah karyawanya semua jadinya pemilik toko tidak ikut. Mobil korban dipecah pada kaca bagian belakang, depan dan samping kiri depan.

Percobaan perampokan ini tidak ada kerugian atau emasberhasil dibawa kabur pelaku. Menurut Budi insiden ini masih dalam penyelidikan.

Editor: Sugiyarto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas