Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sepandai Jambret Kabur Akhirnya Mendekam di Penjara

Warga dibantu polisi mengejar dua jambret pada Sabtu (14/1/2017) tadi malam sampai akhirnya mereka tertangkap setelah terjatuh dari motor.

Penulis: Budi Rahmat
Editor: Y Gustaman
zoom-in Sepandai Jambret Kabur Akhirnya Mendekam di Penjara
Tribun Pekanbaru/Budi Rahmat
Warga dibantu polisi akhirnya berhasil menangkap dua jambret yang sempat masuk semak-semak. Kedua pelaku sudah ditahan di Polsek Payung Sekaki, Pekanbaru, Minggu (14/1/2017). TRIBUN PEKANBARU/BUDI RAHMAT 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Budi Rahmat

TRIBUNNEWSM.COM, PEKANBARU - Warga dibantu polisi mengejar dua jambret pada Sabtu (14/1/2017) tadi malam sampai akhirnya mereka tertangkap setelah terjatuh dari motor.

"Saat ini pelaku dalam tahanan Mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," terang Noki saat dikonfirmasi wartawan pada Minggu (15/1/2017).

Dibayangi ketakutan karena polisi dan warga membututinya, kedua pelaku tak mampu menguasai laju motor matic setelah menerjang lubang di Jalan Arengka I.

Untuk mengejar keduanya, Kanitreskrim Polsek Payung Sekaki, Iptu Noki Loviko dan personel Reskrim ikut memacu kendaraan bersama warga.

Meski sudah terpental menubruk aspal, kedua pelaku tidak menyerah. Mereka masih bisa kabur ke dalam semak-semak dan tak mempedulikan lagi motornya.

Noki ikut menerobos semak-semak dan mengejar kedua pelaku sampai terpojok setelah dikepung.
MAS alias Alfi (18) serta IRS alias Iqbal (20) pun menyerah.

BERITA TERKAIT

Dalam pemeriksaan keduanya mengakui baru saja menjambret dompet milik Farida Ayu Handoyo saat melintas di Jalan H Guru Sulaiman.

Pelaku datang dari arah belakang dan cepat mengambil dompet yang diletakkan korban di dashboard depan sepeda motor. Seketika korban berteria.

Teriakan korban didengar warga dan berupaya mengejar. Kedua pelaku memilih melewati ruas Jalan Lili Ujung kebetulan Iptu Noki tengah melaksanakan Kring Serse.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas