Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Berprestasi, 31 Polisi Polrestabes Surabaya Dapat Reward

Sebanyak 31 anggota Polrestabes Surabaya mendapat reward (penghargaan) dari Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Mohammad Iqbal, Selasa (18/1/2017).

Penulis: Fatkul Alamy
Editor: Sugiyarto
zoom-in Berprestasi, 31 Polisi Polrestabes Surabaya Dapat Reward
Surya/Fatkhul Alamy
Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Mohammad Iqbal memberikan penghargaan kepada polisi yang mampu mencatat prestasi dalam bertugas, Selasa (18/1/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Sebanyak 31 anggota Polrestabes Surabaya mendapat reward (penghargaan) dari Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Mohammad Iqbal, Selasa (18/1/2017).

Mereka diganjar penghargaan, lantaran mampu mencatat prestasi.

Iqbal memberi apresiasi berupa penghargaan kepada anggotanya yang menunjukan kinerja cukup bagus dan membanggakan.

Mulai anggota yang berhasil mengungkap kasus narkoba dengan barang bukti besar, melakukan penangkapan terhadap pelaku kejahatan pencurian dan kekerasan (curas) saat tugas patroli, hingga prestasi anggota yang mampu menguasai tiga bahasa asing.

Sebanyak 31 polisi yang mencatat prestasi dan menerima penghargaan, rinciannya terdiri atas 9 anggota dari Kesatuan Sabhara, 7 anggota Kesatuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas), 12 anggota Kesatuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba), dan 1 anggota dari Polsek Lakarsantri, 1 anggota dari Kesatuan Intel dan Kemananan (Intelkam) dan 1 anggota dari Sipropam Polrestabes Surabaya.

“Polrestabes Surabaya selalu memberi reward setinggi-tingginya kepada anggota yang mencatat prstasi," sebut Iqbal, Selasa (18/1/2017).

Namun, lanjut Iqbal, pihaknya juga tidak akan tinggal diam jika ada anggota yang melakukan kesalahan atau pelanggaran.

"Saya juga tetap memberikan punishment (hukuman) kepada anggota yang melakukan kesalahan saat bertugas. Lakukan tugas sebaik mungkin,” pinta mantan Kapolres Sidoarjo dan Gresik ini.

BERITA REKOMENDASI

Orang nomor satu di Polrestabes Surabaya ini berharap, semua anggota bisa menjalankan tugas-tugasnya secara baik dan profesional.

Sehingga bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat Surabaya secara maksimal. fat

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas