Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bupati Selingkuh

Endang Mengaku Sakit Hati saat Pertama Kali Dapat Kabar Bupati Katingan Berselingkuh dan Berzina

Meski menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Katingan, Endang Susilawatie mengaku, tidak mau intervensi atau ikut campur urusan suaminya.

Laporan Wartawan Tribun Kalteng, Faturahman

TRIBUNNEWS.COM, KASONGAN - Istri Bupati Katingan, Ahmad Yantengli, Endang Susilawatie mengaku sakit hati saat pertama kali dia mendapat kabar bahwa suaminya berselingkuh, bahkan sudah melakukan nikah siri dengan wanita lain yang belakangan diketahui adalah Farida Yeni, istri seorang polisi yang juga pegawai di RSUD Mas Amsyar, Kasongan, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah.

Namun dia mengatakan, berusaha tetap tegar meskipun sakit, sehingga secara dewasa mampu menghadapi masalah yang dialami dalam keluarganya, hingga akhirnya ia memilih tetap bertahan dan memberikan dukungan terhadap suaminya.

Demikian juga saat ditanya seputar adanya pansus dewan untuk melakukan pemakzulan suaminya, Endang Susilawatie pun mengatakan, tidak akan ikut campur urusan tersebut.

Meski menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Katingan, Endang Susilawatie mengaku, tidak mau intervensi atau ikut campur urusan suaminya yang akan disidang oleh pansus dewan.

Saat ditemui sejumlah wartawan di sela-sela tugasnya di DPRD Katingan di Kasongan, Senin (23/1/2017), Endang Susilawatie menyatakan, tidak akan intervensi dalam pembentukan pansus tersebut.

"Tidak. Saya tidak ikut dalam panitia khusus tersebut. Sebagai pimpinan dewan saya mempersilakan kepada kawan-kawan untuk menjalankan tugasnya," ujar Endang Susilawatie.

Berikut penuturan Endang Susilawatie kepada wartawan, simak tayangan video di atas. (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Sapto Nugroho
Sumber: Tribun Kalteng
  Loading comments...

Berita Terkait :#Bupati Selingkuh

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas