Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Istri Bupati Katingan Akui Sakit Hati Dikhianati, Tapi Tetap Pertahankan Rumahtangganya

Sudah lama ia dengar suaminya selingkuh. Namun, ia berusaha tegar dan bersikap dewasa menghadapi masalah yang melanda biduk rumahtangganya.

Laporan Wartawan Banjarmasin Post, Faturahman

TRIBUNNEWS.COM, KASONGAN - Endang Susilawatie, istri Bupati Katingan merasa sakit hati saat pertama kali mendapat kabar suaminya selingkuh.

Apalagi, kemudian ada kabar menyebut suaminya itu sudah melangsungkan nikah siri dengan wanita lain yang diketahui bernama Farida Yeni.

Namun, ia berusaha tegar dan bersikap dewasa menghadapi masalah yang melanda biduk rumahtangganya. Ia kemudian memilih memberi dukungan terhadap sang suami serta mempertahankan pernikahannya.

Satu bentuk dukungannya yakni tak mau ikut panitia khusus di DPRD Katingan untuk memakzulkan suaminya sebagai bupati. Padahal, ia punya kesempatan ambil bagian karena memiliki posisi sebagai Wakil Ketua DPRD Katingan.

"Tidak, saya tidak ikut dalam panitia khusus tersebut. Sebagai pimpinan dewan saya mempersilakan kepada kawan-kawan untuk menjalankan tugasnya," tandas Endang yang mengaku sudah lama dengar perselingkuhan suaminya.(*)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas