Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hilang Dua Hari, Feby Ditemukan Mengambang di Sungai Deli

Korban diberitakan terjatuh dari sampan saat akan menyeberang ke Jl Djamin Ginting, Gang Baru, Medan Selayang

Penulis: Array Anarcho
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Hilang Dua Hari,  Feby Ditemukan Mengambang di Sungai Deli
net
Ilustrasi mayat 

Laporan Wartawan Tribun Medan Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN -  Fauziah boru Pasaribu yang akrab disapa Feby (40) warga Jl Starban, Gang Masjid, Polonia ditemukan mengambang di aliran sungai Deli.

Sebelumnya korban diberitakan  terjatuh dari sampan saat akan menyeberang ke Jl Djamin Ginting, Gang Baru, Medan Selayang.

Saat ditemukan, jenazah korban sudah memburu.

"Tadi pagi memang ada ditemukan jenazah di aliran sungai Deli. Lokasi penemuannya di Lingkungan VII, Kelurahan Glugur Kota, Kecamatan Medan Barat," kata Kapolsekta Medan Barat, Kompol Victor Ziliwu, Rabu (25/1/2017).

Mendapat informasi adanya penemuan mayat, Victor kemudian berkordinasi dengan Kapolsekta Medan Baru, Kompol Ronni Bonic mengingat sebelumnya di wilayah Medan Baru dinyatakan ada orang hilang karena hanyut sejak Senin (22/1/2017) sore.

"Ketika saya hubungi Kapolsek Medan Baru, beliau langsung mengirimkan Babinsanya ke lokasi. Kemudian, Bhabhin menghubungi keluarga korban," ujar Victor.

BERITA TERKAIT

Sesampainya di lokasi penemuan jenazah, pihak keluarga mengenali jasad Feby. Ada ciri-ciri khusus yang melekat di tubuhnya.

"Korban dikenali karena memiliki tahi lalat di bagian hidung. Sekarang ini jenazahnya sudah dibawa ke RS Bhayangkara," ungkap Victor. (ray/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas