Tribun

Diksar Mapala UII

Rektor UII Yogyakarta Dr Harsoyo Mengundurkan Diri

Rektor Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta, Dr Harsoyo menyatakan mengundurkan diri dari jabatannya hari ini, Kamis (26/1/2017)

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Rektor UII Yogyakarta Dr Harsoyo Mengundurkan Diri
Tribun Jogja/Ikrar Gilang Rabbani
Rektor UII Yogyakarta Dr Harsoyo (kiri) 

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Ikrar Gilang Rabbani

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA - Rektor Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta, Dr Harsoyo menyatakan mengundurkan diri dari jabatannya hari ini, Kamis (26/1/2017).

Harsoyo mengundurkan diri di hadapan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristek) RI Mohammad Nasir dalam rapat tertutup dengan Koordinator Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) wilayah V Yogyakarta.

Baca: Penyidik Sudah Periksa 21 Saksi terkait Tewasnya Tiga Mahasiswa UII

Rektor UII Dr. Ir. Harsoyo, M.Sc tertangkap kamera sedang iktikaf di masjid, di tengah kasus dugaan kekerasan di kampus yang ia pimpin.
Rektor UII Dr. Ir. Harsoyo, M.Sc tertangkap kamera sedang iktikaf di masjid, di tengah kasus dugaan kekerasan di kampus yang ia pimpin.

"Sebagai pimpinan dan tanggung jawab moral, saya mengundurkan diri. Kesalahan mutlak pada pimpinan. Saya memohon maaf sebesar-besarnya karena telah mencoreng nama baik Pendidikan Indonesia," ujar Harsoyo, Kamis (26/1/2017).

Baca: Sebelum Meninggal, Tiga Korban Diksar Sempat Ingin Mengundurkan Diri

Menristek Mohammad Nasir mengapresiasi tindakan pengunduran diri Rektor UII usai kasus meninggalnya tiga mahasiswa UII dalam diksar Mapala UNISI. (tribunjogja.com)

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas