Tribun

Terlalu, Oki 'Jual' Sang Kekasih di Facebook, Lalu Ajak Pembeli Bercinta Bertigaan

Pria asal Jl Sememi Surabaya ini tega menjual SM (29) yang tidak lain kekasihnya ke lelaki hidung belang melalui media sosia

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Terlalu, Oki 'Jual' Sang Kekasih di Facebook, Lalu Ajak Pembeli Bercinta Bertigaan
brianzeiger.com
Ilustrasi. 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Perbuatan Oki Asmara (34) sudah di luar kewajaran dan tidak manusiawi.

Pria asal Jl Sememi Surabaya ini tega menjual SM (29) yang tidak lain kekasihnya ke lelaki hidung belang melalui media sosial (medsos) Facebook.

Tak hanya menjual, dia pun mengajak pelanggan untuk bercinta bertiga bersamanya. 

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga menjelaskan, terungkapnya trafficking atau memperdagangkan orang ini bermula laporan masyarakat.

Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya melakukan penggrebekan di Hotel Bali Jl Makam Peneleh Surabaya, Selasa (24/1/2017) lalu.

Dalam penangkapan, polisi tidak hanya mengamankan Oki. Melainkan juga mendapatkan korbannya yakin perempuan SM yang sedang melakukan hubungan badan di kamar bersama pelanggan dan tersangka (melakukan hubungan seks bertiga).

"Modus bisnis tersangka ini melalui media sosial, yakni Facebook. Dia membuat grup Threesome orgasme dan tersangka merupakan admin grup," sebut Shinto, Kamis (26/1/2017).

Ketika ada lelaki yang tertarik pada jasanya, dia langsung mencarikan wanita yang siap berhubungan badan bersama dan akhirnya SM yang dijual ke lelaki hidung belang.

Pria pengangguran ini meminta pelanggan untuk menyedikan uang Rp 500 ribu termasuk hotel.

"Saat kami gerebek, tersangka ikut bermain seks bersama-sama. Sekali transaksi, tersangka mendapatkan keuntungan Rp 180 ribu," terang Shinto.

Kepada petugas, lanjut Shinto, tersangka baru pertama menjual SM ke pria hidung belang.

"Kami akan lakukan pendalaman terhadap tersangka untuk mengetahui seberapa banyak korban yang sudah dijual oleh tersangka dalam pelayanan seks bertiga ini,” ucap Shinto.

Oki mengaku menjual kekasihnya dengan harga Rp 500.000 sudah termasuk biaya kamar hotel sebesar Rp 120.000.

Sesuai kesepakatan dengan Oki, korban SM mendapat bagian sebesar 250.000 sekali menerima pelanggan.

"Saya baru sekali mengantarkan (SM) ke pelanggan. Saya memang memasukan foto dan menawarkan ke pria yang ada dalam grup facebook threesome. Setelah disepakati, saya mengantarkan ke hotel," tutur Oki. (Fathkul Alami)

Sumber: Surya
Ikuti kami di
Baca Juga

Wiki Terkait

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas