Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Supriyadi Alfian Tegaskan Tidak Pernah Meminta Uang ke Pejabat

Supriyadi mengatakan, sejak enam bulan terakhir banyak orang tidak bertanggungjawab menjual namanya meminta uang ke para pejabat

Supriyadi Alfian Tegaskan Tidak Pernah Meminta Uang ke Pejabat
Tribun Lampung/Wakos Gautama
Wartawan abal-abal bernama Fadilhaq meminta uang kepada Kepala Pengamanan Lapas Narkotika Kelas II A Bandar Lampung Denial Arief 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Wakos Gautama

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Supriyadi Alfian membantah bahwa dirinya pernah menyuruh orang untuk meminta uang kepada para pejabat untuk kegiatan jurnalistik.

Supriyadi mengatakan, sejak enam bulan terakhir banyak orang tidak bertanggungjawab menjual namanya meminta uang ke para pejabat.

“Saya sudah dari enam bulan lalu mencari orang yang jual nama saya. Baru sekarang tertangkap,” ujar dia di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas II A Bandar Lampung, Jumat (3/2/2017).

Beberapa pejabat yang sudah menjadi korban penipuan Fadilhaq dan komplotannya dengan menjual nama Supriyadi adalah para kepala dinas di beberapa kabupaten/kota.

Juga pejabat di lingkungan lembaga pemasyarakatan atau rumah tahanan.

Ia mengimbau kepada para pejabat daerah untuk tidak mempercayai orang yang mengaku sebagai dirinya meminta sejumlah uang.

Petugas Lapas Narkotika Kelas II A Bandar Lampung menangkap Fadilhaq, wartawan gadungan yang menjual nama Supriyadi untuk meminta sejumlah uang.

Penulis: Wakos Reza Gautama
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas