Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tabrakan Beruntun, Arus Lalulintas di Flyover Brayan Macet Total

Arus lalulintas di flyover Brayan Jl Pertempuran, Medan Barat lumpuh total akibat adanya tabrakan beruntun

Tabrakan Beruntun, Arus Lalulintas di Flyover Brayan Macet Total
TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS
Tabrakan beruntun di flyover Brayan Jl Pertempuran, Medan Barat. Akibat insiden ini truk BK 8630 KU yang dikemudian Sujono rusak berat, begitu juga dengan satu unit mobil box BK 9429 CW yang ada di depannya, Senin (6/2/2017) sore 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Arus lalulintas di flyover Brayan Jl Pertempuran, Medan Barat lumpuh total akibat adanya tabrakan beruntun antara truk pengangkut keramik BK 8630 KU yang dikemudian Sujono dan mobil box BK 9429 CW.

Apalagi, lokasi kejadian berada tepat di turunan flyover sehingga menyusahkan pengendara lain untuk melintas.

"Kami sudah memintai identitas sopir yang menabrak ini. Namun, untuk identitas sopir box, kami belum dapatkan," kata Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman, Senin (6/2/2017) di lokasi kejadian.

Indra mengatakan, untuk mengurai arus kemacetan, rencana mobil box dan truk yang terlibat tabrakan akan dievakuasi. Kepolisian akan membawa kedua truk itu ke Satlantas Polrestabes Medan.

"Kami sedang mengupayakan mobil derek untuk mengevakuasi kedua kendaraan ini. Sejauh ini, kami masih memastikan lebih lanjut apa penyebab sebenarnya truk besar itu menabrak mobil box," ungkap Indra.

Dari pantauan Tribun, kendaraan yang datang dari arah Jl Cemara menuju Jl Pertempuran terpaksa berjalan lamban. Sebab, posisi kendaraan masih melintang di badan jalan.

Hingga saat ini, polisi masih sibuk mencari data sopir mobil box. Sebab, sang sopir langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat karen mengalami luka ringan.(Ray/tribun-medan.com)

Penulis: Array Anarcho
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas