Tribun

Pengedar 3,5 Kilogram Sabu Tabrak Petugas BNN, Begini Akibatnya

Pilihan sulit diambil Igar Setiono Bramanstyo (31) dengan menabrakkan mobil yang dikemudikannya ke petugas BNN Provinsi Jawa Timur.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
Pengedar 3,5 Kilogram Sabu Tabrak Petugas BNN, Begini Akibatnya
Surya/Fatkul Alamy
Petugas menggelandang dua pengedar sabu kualitas terbaik usai transaksi di sebuah hotel ke kantor BNN Provinsi Jawa Timur di Surabaya, Selasa (7/2/2017). Satu dari dua pelaku terpaksa ditembak karena mencoba menabrakkan mobilnya ke petugas. SURYA/FATKUL ALAMY 

Laporan Wartawan Surya, Fatkul Alamy

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Pilihan sulit diambil Igar Setiono Bramanstyo (31) dengan menabrakkan mobil yang dikemudikannya ke petugas BNN Provinsi Jawa Timur.

Petugas memergoki warga Kandangan, Kabupaten Kediri, itu usai mengambil 3,521 kilogram sabu dari Sapari Brasil (23), asal Riau, di sebuah hotel di Surabaya.

Usaha Igar untuk lepas dari kepungan petugas sia-sia. Akibat perbuatannya mencelakai dan melawan petugas membuat Igar menerima tembakan di kaki dan menyita mobil Hyundai Getz milik Igar.

Tidak ingin buruannya kabur, petugas BNNP Jatim pun melakukan penghadangan guna menangkap Igar Setiono. Dia ternyata tidak mau berhenti dan memilih kabur dengan menabrakan mobilnya ke petugas.

"Saat kami akan menangkap tersangka menabrakkan mobil ke petugas," ungkap Kepala BNN Provinsi Jatim Brigjen Amrin Remico kepada wartawan, Selasa (7/2/2017).

Baca: Polisi Dalami Transaksi Perbankan Dua Bandar Narkoba yang Tewas Ditembak

Baca: Dua Gembong Narkoba Tewas Tertembak Pernah Edarkan 40 Kilogram Sabu

Baca: Kapolda Sumut: 1 Gram Sabu Bisa Membunuh 3 Pengguna

Baca: Polisi Rampungkan Berkas Perkara Penembakan Pengusaha Airsoft Gun Medan

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas