Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Kantongi Sketsa Pembakar Delapan Rumah Warga Beruntun di Sleman

Polisi sudah mengantongi sketa pelaku pembakar delapan rumah warga di Godean dan Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Polisi Kantongi Sketsa Pembakar Delapan Rumah Warga Beruntun di Sleman
net
ilustrasi kebakaran 

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Jihad Akbar

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Penyelidikan kasus kebakaran beruntun di Godean dan Gamping, Kabupaten Sleman, beberapa waktu lalu mulai menemui titik terang.

Petugas Polres Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, telah mengantongi sketsa wajah diduga pelaku yang selama ini telah membuat waswas.

"(Sketsa) Dicocokkan dengan gambar yang ada di CCTV dan keterangan saksi," ungkap Kapolres Sleman AKBP Burkan Rudi Satria kepada wartawan pada Jumat (10/2/2017).

Sketsa wajah pelaku didasari atas kesaksian tiga warga di sekitar lokasi kejadian dan hasil rekaman kamera pengawas dari dua lokasi berbeda.

Burkan mengatakan untuk sementara pembakar delapan rumah masih mengarah kepada satu orang. Sayangnya, polisi belum mempublikasikan sketsa wajah diduga pelaku.

Sementara untuk mengungkap asal-usul api dari delapan lokasi polisi masih menunggu hasil laboratorium foresnsik. Dugaan sementara pelaku membakar menggunakan bahan bakar minyak.

BERITA TERKAIT

"Labfor kemungkinan hari ini selesai," ia menambahkan.

Pertama kali pelaku membakar sebuah rumah di Kecamatan Godean dan Gamping, Kabupaten Sleman, Minggu (5/2/2017).

Jeda waktu kebakaran itu sangat dekat mulai dari siang hingga sore hari. Empat kejadian berada di Godean dan empat lainnya di Gamping.

Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas