Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

53 Tim Marching Band Perebutkan Piala Gubernur Sumut

Sebanyak 53 tim marching band dari berbagai sekolah di Sumatera Utara, bahkan dari Aceh, ikut perlombaan marching band yang digelar Gubernur Sumut.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
zoom-in 53 Tim Marching Band Perebutkan Piala Gubernur Sumut
Tribun Medan/Array A Argus
Sebanyak 53 tim marching band dari berbagai sekolah yang ada di Sumatera Utara, bahkan dari Aceh, ikut serta dalam perlombaan marching band yang diselenggarakan Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi di jalan depan kantornya, Sabtu (11/2/2017). TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi, menggelar perlombaan marching band di depan kantornya, Jalan Sudirman, Kota Medan.

Sebanyak 53 tim marching band dari berbagai sekolah yang ada di Sumatera Utara, bahkan dari Aceh, ikut serta dalam perlombaan kali ini.

"Dari 53 sekolah ini ada juga yang berasal dari Aceh. Tujuan diadakannya marching band ini untuk meningkatkan kepercayaan diri anak muda, khususnya di tingkat sekolah," kata Erry di lokasi pada Sabtu (11/2/2017).

Ia mengatakan, kegiatan serupa harus terus dijalankan. Erry meminta agar tim marching band di Sumatera Utara bisa menembus event internasional.

"Hal-hal seperti ini harus terus digelorakan. Apalagi, ini merupakan kegiatan yang sangat positif," mantan Bupati Serdang Bedagai ini menambahkan.

Lewat marching band, para siswa diharapkan bisa terbebas dari penyalahgunaan narkoba. Ke depan, para siswa akan terus mengukir prestasi tanpa terjerumus ke dunia narkoba.

BERITA TERKAIT

"Untuk peralatan marching band di tiap sekolah, itu nanti akan kita lihat lagi. Nanti akan kita bantu," ungkap dia.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas