Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pesan Sang Mantan untuk Warga di Pilkada Kabupaten Batang

Mantan Bupati Batang, Yoyok Riyo Sudibyo, berpesan kepada warga Batang untuk menjaga kesatuan dan memilih menggunakan hati nurani.

Penulis: Muh Radlis
Editor: Y Gustaman
zoom-in Pesan Sang Mantan untuk Warga di Pilkada Kabupaten Batang
Tribun Jateng/Muh Radlis
Mantan Bupati Batang, Yoyok Riyo Sudibyo, ditemani istri, memberikan hak pilihnya dalam Pilkada Kabupaten Batang di TPS 5 Kauman, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Rabu (15/2/2017). TRIBUN JATENG/MUH RADLIS 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Muh Radlis

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Mantan Bupati Batang, Yoyok Riyo Sudibyo, juga memberikan hak pilihnya dalam Pilkada Batang, Jawa Tengah, Rabu (15/2/2017).

Yoyok, ditemani istrinya, memberikan hak pilih di tempat pemungutan suara (TPS) 5 Kauman, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang. Mereka tiba ke TPS pukul 09.00 WIB.

Yoyok berpesan kepada masyarakat Batang agar memberikan hak pilihnya sesuai hati nurani.
"Gunakan hak pilihnya demi kemajuan Batang ke depan," pesan dia.

Yoyok yang saat ini tinggal di Pekalongan berharap siapa pun nantinya yang terpilih menjadi penggantinya agar tetap didukung selama menjalankan pemerintahan Batang.

"Masyarakat Batang harus bersatu, siapapun nanti yang terpilih itulah pilihan rakyat," ungkap pria yang ditaksir untuk menjadi dosen di IPDN Jatinangor itu.

Sebelum meninggalkan lokasi, Yoyok berpesan agar masyarakat tetap menjaga persatuan pasca pilkada. "Jangan sampai terpecah belah, tetap jaga kondusifitas," ia menegaskan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas