Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pedukung Ahmad Yantenglie Datangi DPRD Katingan, Ini Tuntutannya

Mereka datang dari 13 Kecamatan di Katingan, Kalimantan Tengah mengajukan berbagai tuntutan kepada pimpinan dan anggota DPRD Katingan.

Pedukung Ahmad Yantenglie Datangi DPRD Katingan, Ini Tuntutannya
Facebook
Bupati Katingan Ahmad Yantenglie dan Farida Yeni 

Laporan Wartawan Tribun Kalteng.co Fathurahman
 

TRIBUNNEWS.COM, KALTENG  - Sekitar 900 an orang warga Katingan dari berbagai elemen dan komponen yang melakukan aksi unjukrasa di Kantor DPRD Katingan, di Kasongan Kalteng, Kamis (16/2/2017) mengajukan sejumlah permintaan.

Para pedemo yang datang dari 13 Kecamatan di Katingan, Kalimantan Tengah mengajukan berbagai tuntutan kepada pimpinan dan anggota DPRD Katingan.

Perwakilan Anggota Dewan, yang kemudian melakukan pertemuan dengan para pendemo tersebut antara lain, Endang Susilawatie (Waket Dewan), Lamtezul, Karyadi dan Muhammad Effendi(anggota).

Dalam pertemuan tersebut, Elemen Masyarakat Katingan, memberikan pernyataan, antara lain memberikan dukungan kepada Ahmad Yantenglie sampai habis masa jabatan.

Selain itu, mendesak Dewan Katingan mencabut dan meminta pembatalan tentang usulan pemakzulan, karena tidak transparan dan tidak adil karena pemakzulan diduga melanggar aturan dan tidak sah.

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Kalteng
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas