Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pengemudi Go-Jek dan Penarik Betor Kota Medan Bentrok

Ratusan pengemudi Go-Jek dan penarik becak motor atau betor terlibat bentrok di Jalan Stasiun tepatnya di depan Stasiun Medan.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
zoom-in Pengemudi Go-Jek dan Penarik Betor Kota Medan Bentrok
Tribun Medan/Array A Argus
Seorang polisi bersenjata berjaga untuk mencegah bentrokan antara pengemudi Go-Jek dan penarik becak motor di Jalan Stasiun, tepatnya di Stasiun Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (22/2/2017). TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Ratusan pengemudi angkutan berbasis aplikasi Go-Jek dan penarik becak motor atau betor di Kota Medan, Sumatera Utara, terlibat bentrokan.

Gesekan timbul setelah sejumlah penarik betor mengadang pengendara Go-Jek yang melintas di Jalan Stasiun, tepatnya di depan Stasiun Medan.

Pantauan Tribun Medan, pascapengadangan ratusan pengemudi Go-Jek mendatangi para penarik betor. Adu fisik nyaris terjadi dan sempat saling lempar batu.

"Main (duel) kita sini. Jangan di sana aja kau! Kemari kau!" ratusan penarik betor menantang para pengendara Go-Jek, Rabu (22/2/2017).

Membalas tantangan itu, pengemudi Go-Jek berusaha mendekati penarik betor yang mengajak duel. Aksi saling tarik terjadi antara sesama pengemudi Go-Jek dan penarik betor.

"Tolong semuanya tenang. Jangan ribut di sini. Mohon semua untuk sama-sama mundur," teriak Kapolsekta Medan Barat, Kompol Victor Ziliwu.

BERITA TERKAIT

Sementara situasi masih memanas. Baik pengemudi Go-Jek maupun penarik betor saling tunggu untuk balas menyerang. Di stasiun puluhan personel kepolisian bersiaga.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas