Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pemuda Berseragam Go-Jek Gulingkan Becak Motor Milik Nur

Sekelompok pemuda menggunakan atribut Go-Jek merusak becak motor milik Nur yang terpakir tak jauh dari Stasiun Medan, Sumatera Utara.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
zoom-in Pemuda Berseragam Go-Jek Gulingkan Becak Motor Milik Nur
Tribun Medan/Array A Argus
M Nur menunjukkan becak motornya yang dirusak pemuda beratribut Go-Jek tak jauh dari Stasiun Medan, Kamis (23/2/2017). Saat betornya dirusak, Nur tengah menunggu penumpang kereta. TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Sekelompok pemuda menggunakan atribut Go-Jek merusak becak motor milik Nur yang terpakir tak jauh dari Stasiun Medan, Sumatera Utara.

Nur terpaksa memperbaiki betornya yang rusak tersebut untuk bisa mengangkut penumpang. Ia mengaku saat kejadian sedang mencari penumpang.

"Saya enggak tahu apa-apa malah diserang. Padahal kita semua ini sama-sama mencari makan untuk keluarga," kata Nur sembari menunjukkan betornya yang rusak akibat digulingkan sejumlah pengemudi Go-Jek, Kamis (23/2/2017).

Warga Jalan Kolonel Yos Sudarso ini tak tahu soal kerusuhan antara pengemudi Go-Jek dan rekan-rekannya sesama penarik betor. Ia hanya tahu menarik betor untuk menyambung hidup keluarganya.

"Saya pun bingung ini harus cari uang untuk memperbaiki betor. Bagian belakang hancur, lampu depan saya juga rusak," kata dia sambil membersihkannya betornya.

Terkait insiden ini, Nur mengaku sudah melapor ke Polrestabes Medan. Ia berharap ada tanggungjawab pelaku untuk memperbaiki betornya yang rusak.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas