Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Penyelenggara MXGP 2017 Bakal Sowan ke Kapolda Babel

A Judiarto selaku penyelenggara motorcross grand prix (MXGP) 2017 di Kota Pangkalpinang, meminta maaf karena kurang koordinasi soal keamanan.

Penulis: Deddy Marjaya
Editor: Y Gustaman
zoom-in Penyelenggara MXGP 2017 Bakal Sowan ke Kapolda Babel
Motoraceid
Kejuaraan Dunia MXGP 2017 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - A Judiarto selaku penyelenggara motorcross grand prix (MXGP) 2017 di Kota Pangkalpinang, meminta maaf karena kurang koordinasi soal keamanan.

Permintaan maaf Judiarto sampaikan kepada seluruh pihak terkait karena adanya miskomunikasi usai mengikuti rapat koordinasi dengan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Rustam Effendi, Polda Kepulauan Bangka Belitung dan pihak terkait di Kantor Gubernur, Rabu (1/3/2017).

Menurut Judiarto selama ini pihaknya berkomitmen agar gelaran MXGP 2017 yang masuk dalam salah satu seri dunia bisa berlangsung sukses di Pangkalpinang.

"Nanti kita akan sowan dan meminta maaf langsung (ke Kapolda Babel)," ungkap Judiarto.

Baca: Kapolda Babel Kecewa Penyelenggara MXGP Belum Koordinasi Soal Pengamanan

Baca: 1000 Personel Gabungan Amankan Seri Motocross Dunia di Pangkalpinang

BERITA TERKAIT

Ia memastikan penyelenggara berusaha keras merealisasikan keinginan dan impian Wali Kota Pangkalpinang yang ingin MXGP diselelnggarakan di Pangkalpinang.

Walau sebarnya event ini akan dibatalkan penyelenggaraannya di Indonesia.

"Visi misi Pak Wali Kota luar biasa makanya saya dukung penuh walau sebenarnya hampir dibatalkan namun kita berusaha untuk tetap diselenggarakan," beber Judiarto.

Sementara Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Rustam Effendi berharapan semua pihak untuk melupakan miskomunikasi yang terjadi selama ini dan solid kembali agar event ini berjalan sukses.

Ia menilai penyelenggaraan event internasional ini akan membuat bergeraknya roda perekonomian masyarakat Kepualaun Bangka Belitung.

"Jadi lupakan miskomunikasi dan kita bergandeng tangan untuk suksesnya event besar MXGP yang akan dilaksanakan," pesan Rustam.

Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas