Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Istri Tusuk Pipi Suami Dengan Pisau Dapur

"Awal mula pemicu pertengkaran adalah masalah perekenomian rumah tangga, namun pelaku merasa tidak terima karena dipukul suaminya,"

Penulis: Adi Suhendi
zoom-in Istri Tusuk Pipi Suami Dengan Pisau Dapur
KOMPAS.com/ EDI JUNAEDI
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAYAPURA - Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di Papua, Selasa (28/2/2017).

Kejadian berlokasi di perumahan karyawan pabrik PTPN II Kampung Warbo Arso 7, Distrik Arso Barat, Kabupaten Keerom, Papua.

Korbannya bernama Yance Windesi (50), ia mengalami luka tusuk pisau di pipi kiri tembus hingga ke rongga mulut.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 20.30 WIT, Selasa (28/2/2017).

Pelaku yang tiada lain istrinya bernama Valentina Kogoya (34) awalnya terlibat adu mulut dengan suaminya.

"Tiba-tiba korban memukul ke bagian wajah dan mengenai hidung pelaku," kata Kanid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal kepada Tribunnews.com, Kamis (2/3/2017).

Tidak terima dipukul suaminya, spontan pelaku beranjak ke dapur mengambil sebilah pisau dan langsung menusukkan ke arah wajah korban dan mengenai pipi kiri korban.

BERITA TERKAIT

Dengan wajah berceceran darah, Yance Windesi berjalan keluar rumah menuju rumah tetangganya bernama Welem Waisimon untuk meminta tolong.

Sekitar pukul 21.00 Wit setelah mengetahui kejadian tersebut tetangganya langsung membawa korban ke RS Kwaingga untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Awal mula pemicu pertengkaran adalah masalah perekenomian rumah tangga, namun pelaku merasa tidak terima karena dipukul suaminya yang berdampak pada penusukan terhadap korban," katanya.

Kasus tersebut kini sudah ditangani aparat kepolisian dengan mengumpulkan keterangan saksi, menyita barang buktim dan mengankan pelakunya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas