Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

17 Bocah TK dan SD Disodomi Setelah Diberikan Uang Rp 2 Ribu

Warga terkejut sebanyak 17 anak siswa taman kanak-kanak dan sekolah dasar di Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, menjadi korban pelecehan.

17 Bocah TK dan SD Disodomi Setelah Diberikan Uang Rp 2 Ribu
chantalmcculligh.com
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Warga terkejut sebanyak 17 anak siswa taman kanak-kanak dan sekolah dasar (SD) di Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, menjadi korban pelecehan seksual.

Pelaku adalah pria berusia 35 tahun bernama Samsul Anwar Harahap, yang tak lain merupakan tetangga para korban.

Menurut N, salah satu orangtua korban, terungkapnya kasus pelecehan ini bermula saat anaknya RA melapor kepada dirinya telah dicabuli di kebun karet oleh pelaku.

Sebelum mencabuli korban, pelaku lebih dulu mengajak jalan-jalan para korban. Setelah itu, para korban diiming-imingi uang Rp 2.000 dan uang Rp 5.000.

"Anak saya bilang pelaku telah menindihnya di kebun karet. Mula-mula anak saya diminta buka celana, lalu dicabuli," kata N kepada wartawan di Polres Tapanuli Selatan, Senin (6/3/2017).

Cerita RA kemudian menyebar ke beberapa tetangga. Lalu, apa yang dialami RA ternyata dirasakan pula oleh teman sebayanya.

Terpisah, KBO Reskrim Polres Tapanuli Selatan, Iptu Syahrin Batubara, mengatakan, pihaknya telah menerima laporan para korban.

Saat ini, penyidik di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Tapanuli Selatan tengah memintai keterangan para korban.

"Pelaku saat ini masih dalam pengejaran. Untuk sementara, kami masih mendata para korban dan ingin mengetahui lebih lanjut kejadian sebenarnya," kata Syahrin.

Ikuti kami di
Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Medan
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas