Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

2 Pengendara Motor Tewas Usai Tabrakan dengan Fortuner

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Timor Raya, km 34 Naibonat, yang berdekatan dengan kantor Kelurahan Naibonat.

2 Pengendara Motor Tewas Usai Tabrakan dengan Fortuner
Kompas.com
Mobil Fortuner yang menabrak Honda Beat di Jalan Timor Raya km 34 Naibonat, Kabupaten Kupang menyebabkan dua orang tewas 

TRIBUNNEWS.COM, KUPANG - Dua orang warga Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Hanselmo De Jesus dan Bento Da Silva Dosreis, tewas setelah sepeda motor yang dikendarai keduanya ditabrak oleh sebuah mobil Fortuner.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kupang, Iptu Muhammad Fakhruddin mengatakan, kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Timor Raya, km 34 Naibonat, yang berdekatan dengan kantor Kelurahan Naibonat.

Fakhurddin menjelaskan, kecelakaan itu bermula ketika mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi DH 610 SL yang dikendarai Yupiter Selan yang memuat seorang penumpang bernama Melsiana Elisabet Gang Banoet, melaju dari arah Kelurahan Camplong, Kecamatan Fatuleu menuju Kelurahan Oesao, Kecamatan Kupang Timur.

Setibanya di tempat kejadian perkara, dari arah berlawan muncul sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Hanselmo De Jesus dibonceng Bento Da Silva.

“Kedua korban membawa motor dari arah berlawanan sambil zig-zag dengan kecepatan tinggi, sehingga tabrakan pun tidak terhindarkan,” kata Fakhruddin kepada Kompas.com, Senin (6/3/2017) malam.

Akibat tabrakan itu, penumpang Fortuner mengalami luka di kening, sedangkan pengendara dan penumpang sepeda motor tewas di tempat. Kedua jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Naibonat Kabupaten Kupang.

“Setelah menerima laporan, anggota langsung turun ke lokasi kecelakaan dan melakukan olah TKP, mencari saksi serta mengamankan barang bukti. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan atas kecelakaan itu,” ucapnya.

(Kontributor Kupang, Sigiranus Marutho Bere/kompas.com)

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas