Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pencuri Ini Mengaku Khilaf Mencuri Setelah Motornya Terjatuh

SL (30) tersangka kasus pencurian yang diamankan personel Polda Kepulauan Bangka Belitung kembali masuk bui, Kamis (9/3/2017).

Penulis: Deddy Marjaya
Editor: Y Gustaman
zoom-in Pencuri Ini Mengaku Khilaf Mencuri Setelah Motornya Terjatuh
KOMPAS.com/ EDI JUNAEDI
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - SL (30) tersangka kasus pencurian yang diamankan personel Polda Kepulauan Bangka Belitung kembali masuk bui, Kamis (9/3/2017).

Residivis kasus pencurian ini bebas dari penjara 2009 lalu. Belakangan ia kembali mencuri di parkiran motor di kawasan Pantai Air Anyir Merawang.

Mulanya ia terjatuh di parkiran dan menimpa motor korban. Melihat jok terbuka ia tergiur dan membawa kabur tas milik korban tersebut.

"Khilaf pak waktu mau mancing markir motor jatuh ketimpa motor lain. Pas lihat ada tas jadi saya ambil bawa pulang. Baru inilah maling setelah dipenjara dulu," kata SLl yang mengaku berdagang ikan usai keluar penjara.

Sri (32), warga Selindung Pangkalpinang, membantah pernyataan SL. Sri dan keluarganya sudah curiga melihat gerak-gerik tersangka yang sudah lebih dulu berada di pantai.

"Ayah saya lihat dia mendekati motor saya. Kok bohong dia itu," kata Sri yang hadir sebagai korban dan mendatangkan barang bukti yang dipinjam pakai oleh penyidik.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas