Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilkada Serentak

Erzaldi Rosman-Abdul Fatah Gubernur/Wakil Gubernur Bangka Belitung 2017-2022

Pasangan Erzaldi Rosman-Abdul Fatah resmi ditetapkan oleh KPU Bangka Belitung sebagai pemenang Pilgub Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Erzaldi Rosman-Abdul Fatah Gubernur/Wakil Gubernur Bangka Belitung 2017-2022
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Penetapan pasangan calon terpilih gubernur dan wakil gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung oleh KPU Bangka Belitung, Rabu (15/3/2017) di Hotel Santika Pangkalpinang. BANGKA POS/DEDDY MARJAYA 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, PANGKALPINANG - Pasangan Erzaldi Rosman-Abdul Fatah resmi ditetapkan oleh KPU Bangka Belitung sebagai pemenang Pilgub Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Penetapan pasangan ini dilaksanakan dalam rapat pleno terbuka penetapan paslon terpilih Pilgub Babel di Hotel Santika Pangkalpinang, Rabu (15/3/2017).

Pasangan Erzaldi Rosman Johan-Abdul Fatah mendapatkan suara tertinggi dengan perolehan 213.445 suara atau 38,1 persen dari total suara.

Baca: Omzet Spa Esek-esek di Bali Capai Rp 500 Juta Per Bulan, Para Terapisnya Dapat Rp 30 Juta

"Dengan ini kami menetapkan pasangan calon nomor urut 4 atas nama Erzaldi Rosman dan Abdul Fattah sebagai pasangan calon terpilih pemilihan gubernur dan wakil gubernur 2017-2022," kata Ketua KPUD Bangka Belitung, Fahrurrozy.

Pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinssi Kepulauan Bangka Belitung diikuti 4 pasangan calon. Mereka adalah nomor urut 1 Yusron Ihza-Yusroni Yazid, nomor 2 Rustam Efendi-Irwansyah, nomor 3 Hidayat Arsani-Sukirman dan noomor 4 Erzaldi Rosman-Abdul Fattah.

Penulis: Deddy Marjaya
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Bangka Pos
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas