Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Siswa SMP Panik Dipergoki Tengah Cabuli Bocah SD

Remaja berusia 15 tahun tersebut terjadi saat orang tua korban sedang tidak berada di rumahnya. Mengetahui itu, pelaku mendatangi korban di kamarnya.

Siswa SMP Panik Dipergoki Tengah Cabuli Bocah SD
kompas.com
ilustrasi bocah cabul

TRIBUNNEWS.COM, AMBON - FB, seorang pelajar salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Ambon harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah tertangkap basah mencabuli tetangganya yang masih berusia 6 tahun.

Remaja berusia 15 tahun tersebut terjadi saat orang tua korban sedang tidak berada di rumahnya. Mengetahui itu, pelaku mendatangi korban di kamarnya.

“Jadi kejadian itu terjadi saat orang tua korban tidak berada di rumah. Saat itu ibu korban sedang pergi ke Waiheru,” ujar Paur Subbag Humas Polres Pulau Ambon, Iptu Nicolas Anakotta, Rabu (15/3/2017).

Nicolas menjelaskan, ibu korban yang pulang ke rumahnya langsung terperangah saat memergoki pelaku sedang mencabuli putrinya di dalam kamar rumahnya.

Sementara pelaku yang ketakutan berusaha melepaskan korban dari dekapannya.

”Saat itu pelaku langsung menghampiri ibu korban dan berusaha mencium kakinya, sedangkan ibu korban yang tidak terima langsung histeris, dia kemudian berteriak minta tolong dengan suara lantang sehingga para tetangganya datang ke rumahnya,”ujarnya.

Menurut Anakotta, saat itu ibu korban juga memanggil keluarga pelaku untuk melihat perbuatan pelaku terhadap putrinya.

Tak berapa lama, ibu korban langsung mendatangi kantor polisi untuk melaporkan kasus tersebut.

“Setelah mendapatkan laoran, malam itu kita langsung mendatangi rumah pelaku dan menangkapnya,” ujar Anakotta.

Saat ini, lanjut dia, pelaku masih terus menjalani pemeriksaan oleh Penyidik Perlindungan Anak (PPA) Polres Pulau Ambon.

”Pelaku masih menjalani pemeriksaan, yang jelas kita juga akan memeriksa saksi korban. Kalau sudah dilakukan kita akan menetapkan pelaku sebagai tersangka,” tutupnya.

Penulis : Kontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty

Ikuti kami di
Editor: Hasanudin Aco
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas