Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kapolrestabes Bandung: Pengeroyok Pemred Radio Bukan Geng Motor

Fauzi diduga menjadi korban aksi kejahatan jalanan yang terjadi di depan Pos Polisi Simpang lima, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Minggu (19/3/2017)

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Kapolrestabes Bandung: Pengeroyok Pemred Radio Bukan Geng Motor
TRIBUN JABAR/TEUKU MUH GUCI S
Warga Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, menolak dengan keras keberadaan berandalan bermotor. Penolakan itu dituangkan dalam deklarasi yang digelar di Markas Polsek Arcamanik, Jalan Cisaranten kulon, Kelurahan Cisaranten kulon, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (9/6/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Polisi masih mengidentifikasi pelaku yang mengeroyok Muhammad Fauzi A S, pemimpin redaksi stasiun radio PRFM di Kota Bandung.

Fauzi diduga menjadi korban aksi kejahatan jalanan yang terjadi di depan Pos Polisi Simpang lima, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Minggu (19/3/2017) dinihari pukul 02.00 WIB.

"Masih didalami," ujar Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo, kepada wartawan di Markas Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (20/3/2017).

Hendro mengatakan, situasi lokasi kejadian memang sepi. Namun, ia memastikan jika pelaku pengeroyokan bukan geng motor lantaran pihaknya terus melakukan patroli setiap malam.

"Bisa jadi bergerombol saja," ujar Hendro.

Hendro mengaku, lima saksi telah dimintai keterangan terkait dengan dugaan pengeroyokan itu. Pihaknya juga mencari CCTV untuk memastikan peristiwa yang menimpa Fauzi.

BERITA TERKAIT

"Kami terus dalami sampai penyelidikan penyidikan bisa membuktikan. Nanti dari motif kelihatan, apakah benar geng motor, ABG, atau hanya ketersinggungan," kata Hendro. (cis)

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas