Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rumah Diamuk Api, Rita dan Anaknya Berhasil Kabur Selamatkan Diri

Saat peristiwa kebakaran terjadi, hujan mengguyur wilayah Toboali. Namun si jago merah tetap berkobar dan melahap dua unit rumah berserta isinya.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Rumah Diamuk Api, Rita dan Anaknya Berhasil Kabur Selamatkan Diri
BANGKAPOS/RIKI PRATAMA
Puing rumah dan tembok yang menghitam sisa kebakaran rumah warga di dekat pasar Sukadami, Kelurahan Ketapang, Bangka Selatan, pada Senin (20/3/2017) dini hari. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Peristiwa kebakaran kembali menghebohkan warga Toboali di wilayah padat penduduk, dekat pasar Sukadami, Kelurahan Ketapang, Kabupaten Bangka Selatan, pada Senin (20/3/2017) dini hari, sekitar pukul 02.30 WIB.

Saat peristiwa kebakaran terjadi, hujan mengguyur wilayah Toboali. Namun si jago merah tetap berkobar dan melahap dua unit rumah berserta isinya.

Tetapi beruntung, kawasan padat penduduk ini, tidak membakar rumah lainya yang berada di dekatnya.

Warga sekitar yang mengetahui kebakaran langsung membantu dengan peralatan seadanya sebelum mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi untuk memadamkan api.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, penghuni rumah Rita (37) dan kedua anaknya berhasil keluar dari dalam rumah ketika melihat kepulan asap dan percikan api keluar dari atas atap rumahnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas