Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dari Rumah Bandar Narkoba, Polisi Temukan Sabu di Kaleng Permen

Dari rumah bandar narkoba, personel Sat Opsnal Polres Indragiri Hulu mendapatkan tujuh paket sabu yang disimpan terpisah di dalam kaleng permen.

Penulis: Budi Rahmat
Editor: Y Gustaman
zoom-in Dari Rumah Bandar Narkoba, Polisi Temukan Sabu di Kaleng Permen
Dokumentasi Humas Polres Indragiri Hulu
Tersangka dan barang bukti narkoba diamankan di Mapolres Indragiri Hulu, Riau, Jumat (24/3/2017). DOKUMENTASI HUMAS POLRES INDRAGIRI HULU 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Budi Rahmat

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Selama menggeledah rumah bandar narkoba, personel Satuan Operasional Reserse Narkoba Polres Indragiri Hulu mendapati tujuh paket sabu yang disimpan terpisah termasuk dalam kaleng permen.

Polisi harus teliti untuk bisa mendapatkan barang bukti yang sengaja disebar tersangka. Hasil penggeledahan, polisi mendapatkan sabu di dalam dompet, tas tangan.

"Jadi total seluruh barang bukti narkoba yang ditemukan sebanyak 7 paket," terang Kabid Humas Polda Riau, Kombes Guntur Aryo Tejo, Jumat (24/3/2017).

Diungkapkan Guntur, tersangka diamankan di kediamanya di Jalan Keluarga, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Inndragiri Hulu.

Tersangka berinisial A alias Nawi diringkus berdasarkan informasi dan penyelidikan polisi termasuk barang bukti sabu-sabu yang diakui miliknya.

Polisi bergerak melakukan penyelidikan dan penangkapan pada Kamis (23/3/2017) malam. Kasus ini masih dalam pengembangan Polres Indragiri Hulu.

BERITA TERKAIT

Selain mengamankan tujuh paket sabu, polisi juga menyita timbangan elektrik, alat isap (bong), kaca pirek, satu buah jarum, handphone, mancis, sendok pipet, dompet dan tas tangan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas